Kampanye di Cilegon Sandiaga Disuguhi Makanan Khas Banten

0
55

CILEGON (BTP) – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyambangi markas pemenangan Prabowo-Sandi di kilometer 3 jalan lingkar selatan, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (30/032019).

Kedatangan pasangan Capres Prabowo ini langsung disambut massa, relawan, tim sukses dan partai koalisi pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Sebelum menemui ribuan massa di lapangan Krotek, Bagendung untuk melakukan kampanye dan orasi politiknya, Sandiaga disambut rombongan emak-emak yang telah menyiapkan hidangan khas Banten, berupa Sate Bebek khas Cibeber, Jejorong, Emping dan makanan khas Banten lainnya.

Dihidangkan secara prasmanan, Sandiaga memilih menu Sate Bebek khas Cibeber dengan dua sendok nasi dan emping yang menjadi menu pilihan utamanya.

Setelah menyantap makanan khas Banten, Sandiaga mengaku sangat bersemangat dan optimis untuk memajukan Kota Cilegon sebagai pusat industri.

Bahkan Sandi akan menjadikan Kota Cilegon sebagai salah satu lokomotif kota industri guna menciptakan dan membuka lapangan kerja industri.

“Saya akan memajukan Kota Cilegon khususnya sebagai industri lokomotif dan industri kreatif untuk dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Industri harus tumbuh dan bisa memberikan solusi kepada masyarakat,” kata Sandi.

Disinggung mengenai debat capres malam nanti, Sandi mengatakan bahwa pasangannya, Prabowo Subianto sudah final dan telah mendapatkan masukan dari beberapa sahabat tentang ideologi, pertahanan keamanan, pemerintahan dan hubungan internasional.

Usai bersantap, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini langsung bergerak menuju lapangan terbuka untuk berkampanye dan menyampaikan orasi di hadapan ribuan masa, simpatian dan partai koalisi pendukung yang telah menunggunya. (AKA/BTP)

Comments are closed.