Adik Walikota Jadi Plt Kepala Bappeda Kota Cilegon

0
36

CILEGON (BTP) – Setelah hampir sepekan tampuk pimpinan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon mengalami kekosongan, kini mulai terisi.

Pasca ditinggalkan Ratu Ati Marliati yang mengundurkan diri dari jabatannya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Cilegon, kepala Bappeda mengalami kekosongan beberapa waktu.

Usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Cilegon di gedung DPRD Kota Cilegon, Rabu (10/04/2019) Walikota Cilegon, Edi Ariadi menyatakan bahwa saat ini sudah ada pelaksana tugas (Plt) kepala Bappeda.

“Saat ini sudah terisi dan dibicarakan sebelumnya dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) kemarin,” kata pria yang juga pernah menjabat Kepala Bappeda Cilegon ini.

Menurut Edi, ditunjuknya Plt tersebut untuk menghindari kekisruhan dan mempermudah pengaturan.

“Biar tidak ada kekisruhan dan gampang diaturnya dan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda sudah ditandatangani sejak kemarin sore dan sudah mulai bekerja. Mukanya mirip saya,” kata Edi tanpa menyebut secara rinci kekisruhan yang dimaksud.

Terkait kemiripan mukanya dengan orang nomor satu di Kota Cilegon ini mengarah kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Maman Mauludin.

Seraya membenarkan pernyataan Walikota Cilegon, Maman Mauludin yang merupakan adik kandung Edi Ariadi enggan berkomentar banyak.

“Tanya aja langsung ke Pak Wali atau Bu Sekda. Itu saja aja,” ucapnya sambil berlalu meninggalkan wartawan dengan senyum. (AKA/BTP)

Comments are closed.