Malam Tasyakuran Hut Cilegon, Edi Nyayi Lagu Sandiwara Cinta

0
30

CILEGON, (BTP) – Malam tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-20 yang di Alun-Alun Kota Cilegon, Sabtu (27/4/19) berlangsung meriah..

Acara terlebih dahulu diawali dengan peampilan band pembuka dari Pemkot Cilegon Under 40, penayangan profil Kota Cilegon dalam bentuk audio visual, serta pemberian hadiah kepada pemenang sayembara lomba logo yang dimenangkan Sas Ampal warga Kecamatan Pulomerak.

Walikota Cilegon Edi Ariadi dan Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu judul Sandiwara Cinta bersama Republik. “Saya mau menyanyi lagu Republik Sandiwara Cinta. Tapi harus ditemani oleh para pimpinan,” pintanya setelah diminta vokalis Republik Ruri Herdian Wantogia untuk bernyanyi bersama.

Edi yang hobi menyanyi lagu rock tampak tampil lepas dan luwes bernyanyi. Sebelum bernyanyi, Edi menyempatkan diri untuk menyapa ribuan warga yang hadir. “Saya ucapin selamat ulang tahun buat semua masyarakat Kota Cilegon. Semoga Kota Cilegon senantiasa dipayungi keselamatan, kedamaian dan keberkahan,” ucapnya.

Asda I Pemkot Cilegon yang juga menjadi Ketua Panitia Hari Jadi Kota Cilegon ke-20 Dana Sujaksani menyampaikan, band ibukota sengaja diundang agar warga terhibur dan merasa senang. “Kami berharap ini bisa menyempurnakan kebahagiasn HUT Kota Cilegon. Warga bisa terhibur dan acara puncak semakin semarak,” ujarnya. (HMS/BTP)

Comments are closed.