Truk Terguling dari Tol Hingga Tutupi Jalan Warga

0
20

CILEGON (BTP) – Sebuah truk trailer bernomor polisi BE 8780 KV terperosok hingga terguling saat melintas di ruas Tol Tangerang-Merak tepatnya di Kilometer 89 Lingkungan Samandaran, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (24/05/2019).

Akibat kejadian ini, badan truk menutupi terowongan yang berada di bawah jalan tol. Terowongan ini merupakan akses utama warga yang menghubungkan antar Kecamatan Jombang dan Kecamatan Cibeber.

Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Cilegon ini dikemudikan oleh Saipul dan dikerneti oleh Hayumi. Menurut Ipan, salah satu rekan korban, saat tiba di lokasi kejadian korban mengeluh lelah dan mengantuk hingga akhirnya terperosok dan terguling.

“Dari Cianjur menuju Cilegon untuk mengambil muatan semen, namun pada jam 01.30, saya mendapat informasi rekan saya kecelakaan dan saya langsung ke lokasi,” kata Ipan.

Saat tiba di lokasi, Ipan mendapati rekannya mengalami luka-luka dan lansung dibawa ke rumah sakit. “Sopir patah tulang di bagian kakinya,” katanya.

Diki, seorang warga setempat mengaku harus berputar arah mengambil jalan lain lantaran akses utama tertutup badan truk. “Saya mau mengambil pesanan di Samandaran tapi pas sampai di terowongan, jalannya ketutup truk dan tidak bisa lewat,” kata Diki.

Hingga berita ini disusun, belum ada petugas baik dari kepolisian maupun jalan tol yang datang untuk mengevakuasi badan truk. (AKA/BTP)

Comments are closed.