Arriadna Minta Para Pegawai Tak Terpaku Anggaran Untuk Jalankan Program

0
23

CILEGON, (BTP) – Kepala Dinkes Kota Cilegon, Arriadna mengigatkan pegawainya agar tidak terpaku pada anggaran dalam menjalankan program dinas. Sebab, kata Arriadna, di dinkes banyak sekali program yang harus berjalan tanpa adanya anggaran, seperti pelayanan kesehatan, dan lainnya di masyarakat. Jangan sampai, lanjut Arriadna, ada pegawai yang bekerja hanya jika ada anggarannya saja.

“Kita ini pengabdian, jadi harus juga ada rasa ikhlas, sehingga nanti bekerja tidak melulu soal anggaran. Tidak ada anggaran tidak jalan,” kata Arriadna dalam sambutannya pada acara halal bihalal di Aula Dinkes Kota Cilegon, Kamis (13/6/19).

Ia juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawainya untuk senantiasa bekerja sesuai dengan aturan. Saya ingatkan kembali, jangan coba berurusan dengan hal yang bertentangan dengan soal penyelewengan dan lainnya. Kita ini sudah digaji dan diberikan tunjungan oleh negara harus disyukuri,” pesannya.

Sementara itu, Mantan Sekretaris Dinkes Kota Cilegon, yang kini menjabat Wakil Direktur RSUD Kota Cilegon, Hana Johan, menyampaikan, agar pegawai dinkes kompak. “Kuncinya adalah, satu, kerjasama yang baik. Berbeda wajar, namun hanya saat rapat saja. Kalau melakukan programnya harus bersama-sama,” ungkapnya. (HMS/RED)

Comments are closed.