Pejabat Baru Dp3akb Kota Cilegon Diminta Capai Target

0
24

CILEGON, (BTP) – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon, Heni Anita Susila meminta kepada sembilan pejabat baru di dinasnya bisa mencapai berbagai target yang sudah direncanakan. Sebab, DP3AKB sebelumnya telah menetapkan target kinerja kepada bidang masing-masing.

“Bekerja sesuai aturan dan target harus bisa terpenuhi, sehingga berbagai program bisa dilaksanakan tanpa ada kendala waktu dan meleset dari tujuan dan targetnya,” kata Heni kepada usai acara serah terima jabatan di Aula DP3AKB, Senin (17/6/19).

Heni juga meminta, para pejabat tersebut mampu mengukir prestasi, sehingga kinerjanya bisa terukur dengan prestasi tersebut.“Kami minta para pejabat baru bisa langsung fokus bekerja sesuai tupoksinya (tugas pokok dan fungsi), sehingga program bisa berjalan dan DP3AKB bisa meraih banyak prestasi,” pintanya

Selain itu, pejabat baru harus mampu memotivasi seluruh staf dan pegawai di DP3AKB. Sebab, ada semangat baru yang bisa ditularkan kepada pegawai yang lama. Sementara kepada pejabat yang pindah, Heni juga meminta, untuk memberikan berbagai pengalaman kerja di DP3AKB yang positif di tempat yang barunya.“Saya minta sebagai pejabat harus mampu mengajak dan memotivasi pegawai untuk lebih baik. Jangan sampai sebagai pejabat baru malah memberikan contoh yang tidak baik,” pungkasnya. (HMS/BTP)

Comments are closed.