Nekat Terobos Palang Pintu, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api

0
50

SERANG (BTP) – Akibat terobos palang pintu, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di KM 110 tepatnya di depan pos penjaga palang pintu, di Lingkungan Bhayangkara Baru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, sekitar pukul 11.35 WIB, Jumat (21/06/2019).

Kronologi bermula saat pengendara motor Honda jenis Supra-X dengan nomor polisi A 554 AL berwarna hitam nekat menyeberang dari arah Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, disaat palang pintu kereta sudah kondisi tertutup. Kereta dari arah Merak menuju Rangkasbitung pun langsung menghantam korban hingga terpental.

Penjaga pos palang pintu Ahmad mengatakan, pengendara nekat menerobos palang pintu rel Kereta dengan memutar balik arah tujuan. “Dari arah Stadion, korban nerobos rel aja,” katanya saat ditemui di lokasi.

Ahmad mengatakan, sudah meneriaki korban untuk berhenti namun tak dilakukan oleh korban. “Saya sama pengendara motor yang lainnya yang menunggu kereta api lewat berhenti sudah teriak-teriak memperingati pengendara, engga didenger,” ungkapnya.

Korban tertabrak oleh kereta api lokal Serang menuju Rangkas, dan kondisi palang pintu sudah tertutup. “Palang pintu sudah ditutup. Saya gak tahu, tiba-tiba udah disini (depan Pos jaga) aja,” tegasnya.

Pihak laka lantas Polres Serang Kota yamg tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan autoposi.

Hingga saat ini identitas pengendara belum diketahui. Namun saat kejadian, ciri-ciri pengendara menggunakan jaket coklat dan celana jens berwarna jingga. (RKA/BTP)

Comments are closed.