ATN Ajak Masyarakat Banten Bersatu

0
31

SERANG – Perkumpulan Urang Banten (PUB) gelar acara halal bi halal ditempat kediaman mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman (ATN) dengan tajuk, “Sinergitas Mewujudkan Pembangunan Banten Sejahtera”, Minggu (7/7).

Dalam sambutannya Ahmad Taufik Nuriman Mengatakan agenda tersebut tidak ada kaitannya dengan agenda politik, meskipun tahun depan menghadapi Pemilihan Bupati Serang (Pilbup).

“Agenda ini bukan agenda politik,” katanya.

Ia pun mengatakan tidak akan lagi terlibat dalam politik ataupun tidak mencalonkan diri sebagai kepala daerah ataupun yang lainnya.

“Saya udah tidak minat buat terlibat kesitu lagi, saya tidak mencalonkan diri sebagai Gubernur, DPR, DPD ataupun yang lainnya, jadi jangan sampai agenda ini mengaitkan sebagai agenda politik, ini bukan agenda politik,” ujar mantan Bupati Serang 2 periode itu.

ATN mengatakan, pihaknya tidak ada keterlibatan apapun terkait Pilkada kabupaten Serang 2020 mendatang.

“Kalau PUB hanya memonitoring saja, tidak ada keterlibatan apapun, bagi kami siapapun yang jadi pemimpin ke depan yang terpenting mau jadi pemimpin yang bagus,” tuturnya.

Ia berharap pasca pemilu 2019 ini masyarakat Banten bisa bersatu kembali atas perbedaan pilihan

“Pokoknya selesai lah sudah semua kompak, pikirkan lah Banten bersatu untuk membangun Banten sejahtera, boleh saja beda paham asalkan jangan ribut-ribut, jangan musuh-musuhan, akhiri semua kita tetap Banten bersatu,” pungkasnya

Terlihat dalam acara tersebut hadir beberapa pejabat pemerintah, rektor universitas di Banten dan juga tokoh masyarakat Banten. (Us/red)

Comments are closed.