Gelar Muskom, GMNI UIN Banten Kembali Satu Komisariat

0
27

SERANG – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat UIN SMH Banten gelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang bertajuk “Merekonstruksi Keutuhan dan Kejayaan GMNI UIN SMH Banten” dan bertempat di Saung Galih Banten Lama, Senin (15/7).

Hal tersebut dikatakan Adnan Chairullah selaku Ketua terpilih GMNI UIN SMH Banten, acara ini dilakukan sekaligus untuk menyatukan tiga Komisariat yang berada di UIN SMH Banten untuk menjadi satu Komisariat.

“Tujuannya mempersatukan tiga komisariat gmni yang ada di uin menjadi satu komisariat kembali demi keberlangsungan dan keutuhan organisasi yang semakin lama terlihat mati,” ujarnya.

Ia mengatakan, acara ini juga untuk membangun kembali birokrasi dan adminstrasi untuk memperbaiki pola gerakan serta Ideologi anggota.

“Membangun kembali birokrasi organisasi dan administrasi sebagai dasar dan awal dari upaya perbaikan pola pergerakan dan ideologi anggota GMNI Komisariat UIN Banten,” tuturnya.

Lanjut Adnan, tujuan mempersatukan kembali Komisariat tersebut untuk menambahkan keharmonisan setiap anggota yang berada di Komisariat UIN SMH Banten.

“Melihat semakin tidak sehatnuya GMNI UIN Banten belakangan ini, maka ada kesepakatan untuk mempersatukan kembali komisariat yang dirasa sudah tidak efektif lagi bila masih dalam komposisi tiga komisariat, juga merupakan dorongan dari sebagian besar kader melihat kurang harmonisnya gmni uin setahun ke belakang,” tutupnya. (Us/red)

Comments are closed.