Kasus Kebakaran Di Kota Cilegon Tahun Ini Menurun

0
22

CILEGON – (BTP) – Kasus kebakaran di Kota Cilegon mengalami penurunan hingga mencapai 60 persen dibandingkan dengan tahun seblumnya.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pemadam Kebakaran dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon, Nanung Eko Setiawan, Jumat (19/07/2019).

Terhitung sejak bulan Januari hingga pertengahan bulan Juli tahun 2019 ini, DPKP Kota Cilegon mencatat ada sebanyak 46 kasus kebakaran di Kota Cilegon.

“Kebakatan rata-rata di sebabkan kelalaian manusia atau human eror dan telah ditangani oleh petugas pemadam kebakaran,” ungkapnya.

Eko melanjutkan, kasus kebakaran di Kota Cilegon pada tahun 2018 kemarin tercatat sebanyak 101 kasus. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon agar dapat berhati-hati dan selalu waspada dan siaga agar tidak terjadi kebakaran di Kota Cilegon.

“Kalau dibandingkan dengan tahun 2018 kemarin, tahun ini menurun hingga mencapai 60 persen. Meski begitu, dihimbau kepada masyarakat Cilegon agar dapat berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi kebakaran,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.