Hadiri LK II Tingkat Nasional, Wahidin Sampaikan Kecintaannya Pada HMI

0
22

SERANG– Gubernur Banten Wahidin Halim hadir dalam kegiatan LK II tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang di salah satu Hotel di Kota Serang, Senin (29/7/2019).

Dalam kesepatan itu, WH (sapaan akrab Wahidin Halim) menyampaikan kecintaannya kepada organisasi mahasiswa tersebit hingga dirinya selalu hadir dalam setiap kegiatan HMI. “Saya datang bukan karena takut didemo oleh HMI, tapi karena saya cinta HMI. Sampai mati pun saya cinta HMI,” ujarnya.

Gubernur juga menyampaikan, bahwa banyak ilmu dan pengalaman berharga yang didapatkannya dari HMI. Mulai dari belajar berdiskusi, berdebat, hingga memiliki ambisi untuk menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.”Kalau saya tidak di HMI mungkin saya tidak jadi gubernur,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Presidium MD KAHMI Kabupaten Serang, Dwi Novriadi menyambut hangat kehadiran WH dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa Wahidin Halim hingga saat ini masih setia dan masih sangat loyal terhadap HMI.

“WH simbol pemimpin transformasional yang ada di Banten dengan energi perubahan dan segenap keunikannya,” ucapnya. (Red)

Comments are closed.