Gubernur Banten Lantik Ati Marlianti Jadi Wakil Wali Kota Cilegon

0
32

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim, melantik Wakil Wali Kota Cilegon Ati Marliati, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang – Banten, Rabu, (31/7/2019).

Wahidin Halim meminta setelah dilantiknya wakil Wali Kota agar dapat menciptakan Kota yang ramah terhadap masyarakatnya, bersih pemerintahannya sehingga terlihat elok.

“Saya serahkan ke Wakil Wali Kota agar bisa menciptakan kota yang ramah, bersih dan indah,” Katanya saat melantik Wali Kota terpilih Di Kawasan KP3B, Serang, Rabu, (31/7/2019).

Disamping itu Ati Marliati mengaku bersyukur dan berterimakasih pada masyarakat yang telah mendo’akan serta ia memastikan bahwa seluruh mekanisme yang dilakukan ini memang telah diikuti secara baik, meskipun sebelumnya ia harus menunggu kurang lebih empat bulan agar dilantik.

“Proses pemilihan hampir kurang lebih empat bulan, dan pada hari ini semua proses berjalan lancar, terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendo’akan, bahwa seluruh mekanisme yang dilakukan ini memang telah kita ikuti secara baik,” Ungkapnya

Berbicara mengenai program utama untuk menyelesaikan tugas sebagai Wali Kota selama kurang lebih satu tahun ini, pihaknya akan menyelesaikan target-target RPJMD.

“Kalau itu kan memang sebagai pendamping, sisa masa waktu yang hanya kurang lebih satu tahun lagi, tapi insyaallah ibu akan sekuat tenaga mendampingi pak Wali Kota untuk menyelesaikan targer-target RPJMD yang sudah ditungkan pada saat bersama beliau bersama pak Iman, itu yang paling utama,” Pungkasnya.

(Red)

Comments are closed.