Rektor Untirta monitoring Pelaksanaan UMM D3

0
44

SERANG – Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ( Untirta) sholeh Hidayat melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Masuk Mandiri ( UMM ) jalur mandiri, di gedung A dan di gedung B kampus untirta pakupatan kota serang, selasa ( 30/7).

Rektor Untirta menyampaikan,pelaksanaan UMM ini berjalan dengan baik,pengawas sesuai standar,yaitu setiap ruangan memiliki dua orang pengawas dan penanggung jawab lokasi.kemudian dari sisi peserta memang ada beberapa yang tidak hadir,dan hal tersebut sudah biasa terjadi.

Dalam kesempatan itu,sholeh juga mengatakan pihaknya ingin segera mengumumkan hasil UMM tersebut,hal tersebut bertujuan agar calon mahasiswa yang loloos tes segera melengkapi sejumlah persyaratan lainnya.”untuk tahun ini yang mengikuti UMM dari jumlahnya mengalami penurunan,tapi mungkin kurang sosialisasi belum banyak di ketahui bahwa Untirta mempunyai program Diploma (D3),”kata Rektor usai melakukan monitoring.

Ia mengaku akan lebih banyak melakukan sosialisasi,agar jumlah peserta UMM D3 semakin banyak.” kita akan mendapatkan input yang bagus,oleh karena itu kedepan saya berharap tim panitia pasang spanduk dimana-mana. Di koran juga di publikasikan bahwa Untirta menerima program D3 FEB untirta dan D3 keperawatan Untirta,”ungkapnya.

Di lokasi yang sama,wakil Rektor 1 Bidang Akademik, H.Fatah Sulaiman menyampaikan bahwa jumlah pendaftaran UMM D3 Ekononi sejumlah 164,D3 sebanyak 326 peserta dan alih jenjang S1 mencapai 25 peserta. (Red)

Comments are closed.