Usai Solat Idul Adha Syafrudin dan Subadri Sambangi Jaman

0
32

SERANG – Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang, Syafrudin dan Subadri Usuludin melakukan silaturahmi kepada Walikota Serang periode sebelumnya, Tb. Haerul Jaman usai melaksanakan solat Idul Adha di Alun-alun Barat Kota Serang.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya yang yang dilakukan oleh Syafrudin dan Subadri Usuludin berkunjung silaturahmi di kediaman Tb.Haerul Jaman. Agenda silaturahmi tersebut dihadiri pula oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Serang.

“Tujuan kami datang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi saja, tidak ada maksud lainnya,” ujar Walikota Serang, Syafrudin, saat ditemui di kediamannya, Minggu (11/8).

Syafrudin mengatakan, kunjungan tersebut hanya murni untuk mempererat tali silaturahmi saja, tanpa ada obrolan yang lebih, “Ya memang hanya ngobrol biasa saja, untuk mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Syafrudin pun mengakui, kunjungan dirinya beserta Wakil Walikota ke kediaman mantan Walikota Serang tersebut, merupakan yang pertama kalinya semenjak dirinya dilantik. Syafrudin beralasan, kedatangannya ke mantan Walikota tersebut, menunggu momen yang tepat.

“Ya, ini yang pertama kali semenjak saya dilantik. Ya momen-momen tepatlah karena kemarin HUT Kota Serang, dan juga berbarengan dengan Idul Adha. Jadi kami silaturahmi ke sana,” katanya.

Namun, Syafrudin menuturkan mantan Walikota Serang dua periode itu menyatakan siap membantu pembangunan Kota Serang kedepannya.

“Intinya (ia) akan tetap membantu Pemerintah Kota Serang ke depannya,” tandas Syafrudin.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Walikota Serang (Pilwalkot) terdahulu, pasangan Syafrudin-Subadri merupakan salah satu penantang dari Vera-Nurhasan, dimana Vera merupakan Istri dari Tb. Haerul Jaman. (US/red)

Comments are closed.