Satu Keluarga Jadi Korban Pembantaian, Suami Dan Anak Tewas

0
50

SERANG – (BTP) – Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang jadi korban pembunuhan. Sang suami dan anak yang masih berumur 4 tahun tewas di tempat.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira yang ditemui dilokasi kejadian, selasa (13/08/2019) mengungkapkan, kejadian yang menggemparkan warga ini diketahui sekitar pukul delapan pada selasa pagi dimana satu keluarga korban pembunuhan diketahui bernama Rustadi umur 33 tahun dan anaknya yang masih balita berumur 4 tahun bernama Alwi ditemukan dengan kondisi bersimbah darah karena mengalami luka tusuk dan pukulan di sejumlah bagian tubuh korban. Sementara sang istri bernama Siti Sa’idah yang berumur 24 tahun kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon untuk menjalani perawatan medis.

“Kita langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mengidentifikasi lokasi kejadian dan mengevakuasi dua jasad korban yang tewas ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara untuk keperluan otopsi, namun sang istri yang kondisinya masih bernafas langsung dilarikan ke rumah sakit di daerah cilegon,” ungkapnya.

AKP. Ivan melanjutkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan luka tiga tusukan benda tajam di bagian kepala korban sang suami, sementara sang istri di bagian punggung. Untuk sang anak tewas diduga kena hantaman benda tumpul ataupun dibanting.

“Motifnya belum tahu dan masih menyelidiki kasus dugaan pembantaian satu keluarga. Sejauh ini tidak ditemukan benda yang hilang dan masih mencari motif terjadinya pembantaian dan masih menunggu hasil otopsi dari forensik untuk mengetahui apakah ada perlawanan ataupun tidak saat terjadi pembantaian satu keluarga,” ujarnya, (RMP/AKA)

Comments are closed.