Walikota Cilegon: Nikmat Kemerdekaan Wajib Kita Syukuri

0
32

CILEGON – (BTP) – Dalam rangka dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar Riung Mungpulung di Halaman Kantor Walikota Cilegon, jumat (16/08/2019).

Dalam Riung Mumpulung ini dihadir oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Unsur Forkopimda, Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati, Asda I, II, dan III, pejabat Pemkot Cilegon Esselon 3 dan 4, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon, Kepala BNN Kota Cilegon, Dir Pol Air Poda Banten, Kepala BPN Kota Cilegon, Alim ulama dan Pimpinan Perusahaan di Kota Cilegon.

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk mensyukuri kemerdekaan yang telah diraih Bangsa Indonesia 74 tahun lalu.

“Saya selaku Walikota Cilegon dengan penuh kebanggaan mengucapkan selamat memperingati HUT RI ke-74 kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon. Nikmat kemerdekaan tahun ini sangat spesial bagi Kota Cilegon karena telah mendapatkan 2 penghargaan yaitu Kota layak anak tingkat Madya dan Top 99 inovasi pelayanan pabrik 2019 nikmat ini wajib kita syukuri apabila tidak ada kemerdekaan tentu saja Kota Cilegon tidak akan bisa merasakan hasil-hasil pembangunan seperti saat ini,” katanya.

Edi mengungkapkan, bahwa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat hanya bisa diwujudkan dengan pembangunan berkelanjutan.

“Saya yakin kita semua bisa memajukan Kota Cilegon dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan melakukan pembangunan yang berkelanjutan atau sustainable development. Sesuai dengan tema HUT RI ke-74 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju secara jelas bahwa tema ini merangkum kebutuhan untuk melakukan pembangunan berkelanjutan dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan,” ungkapnya.

Mantan Wakil Walikota Cilegon ini menjelaskan, bahwa Kota Cilegon sukses melaksanakan pembangunan di seluruh Kelurahan dan Kecamatan melalui program DPW Kel.

“Alhamdulillah dengan dikawal oleh program pendampingan TP4D kejaksaan, program DPW Kel berhasil melakukan pembangunan sarana prasarana lokal di 43 Kelurahan juga didaerah terpencil,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.