4 Fakta Gadis Blasteran, Mawar Eva De Jongh Sukses Diusia Muda

0
57

Bantentop.com – Film Bumi Manusia sedang digandrungi pecinta film Tanah Air. Selain alur cerita yang indah, para pemeran yang tampil dalam film Bumi Manusia menambah kesan berbekas di hati penonton. Selain Iqbaal Ramadhan yang memerankan Minke, lawan mainnya Mawar de Jongh juga tak kalah ciamik dalam membintangi karakter Annelies Mellema.

Dikisahkan Annelies Mallema adalah kekasih dari Minke. Kecantikan Mawar de Jongh sangat pas untuk sosok Annelies Mallema yang lekat dengan gaun khas Belanda pada zaman dulu.

Walaupun termasuk nama baru di dunia hiburan, namun akting Mawar de Jongh sukses memikat hati para penonton. Berikut fakta-fakta Mawar de Jongh yang wajib kamu ketahui.

1. Keturunan Belanda

Seperti cerita dalam Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh adalah seorang perempuan keturunan Belanda. Ia lahir pada 26 September 2001 di Harleem, Belanda.

Ayahnya berasal dari Belanda, sedangkan ibunya merupakan warga negara Indonesia. Mawar Eva de Jongh juga mempunyai seorang kakak bernama Budi Floris de Jongh.

2. Pandai Menyanyi

Bakat bernanyi Mawar Eva de Jongh sudah terlihat sejak kecil. Saat berumur tujuh tahun, ia sering bernyanyi di rumah makan milik ibunya. Mawar Eva de Jongh diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film Serendipity yang berjudul “Masihkah Ada Namaku?”

Mawar Eva de Jongh juga aktif mengunggah video cover lagu di akun YouTube-nya. Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan ulang oleh Mawar Eva de Jongh antara lain “Baby On More Time” (Britney Spears), “Berharap Tak Berpisah” (Reza), dan “Make You Feel My Love” (Adele). Pada akhir tahun 2018, Mawa Eva de Jongh mengeluarkan lagu barunya berjudul “Hearbeat” featuring Julian Jacob.

3. Juara Ajang Kecantikan

Mawar Eva de Jongh pernah menjuari ajang kecantikan pada 2015 lalu. Ia menjadi juara dalam Miss Celebrity Indonesia 2015. Mawar Eva de Jongh berhasil menyingkirkan 19 finalis lainnya. Di tahun yang sama, Mawar Eva de Jongh menjadi juara kedua dalam ajang pemilihan Puteri Pariwisata Tanah Karo dan juara pertama dalam Cardinal Awards 2015.

4. Aktif Sinetron dan FTV

Mawar Eva de Jongh aktif dalam dunia seni peran. Sebelumnya, sosok Mawar Eva de Jongh terlihat dalam film Promise, London Love Story 2, Tumbal The Ritual, dan Serendipity,

Selain film layar lebar, Mawar Eva de Jongh juga aktif dalam sinetron. Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah Dia yang Tak Terlihat, Pesantren & Rock n’ Roll: Reborn, dan Super Puber. Ditambah lagi, belasan judul FTV pernah dimainkan artis 17 tahun tersebut. (vha/red).

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.