Wakil Walikota Cilegon Resmikan Gedung Posyandu Kedaleman

0
53

CILEGON – (BTP) – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati meresmikan gedung posyandu yang sekaligus dibarengi dengan tasyakuran di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, selasa (27/08/2019).

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, dibangunnya posyandu ini merupakan salah satu bentuk perhatian serius Pemerintah Kota Cilegon kepada masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Pemerintah mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi pembangunan fisik dan lainnya untuk kepentingan umum,” katanya.

Ati melanjutkan, dengan dibangunnya gedung posyandu di Kelurahan Kedaleman ini bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar di Kelurahan Kedaleman.

“Berdirinya fasilitas posyandu ini dapat memberikan kontribusi terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum dan juga diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan, dan untuk itu harus dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin,” ujarnya.

Orang nomor dua di Kota Cilegon ini menjelaskan bahwa selain pembangunan gedung posyandu dari Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW Kel) akan ada penambahan lagi mulai dari alat-alat kesehatan.

“DPW Kel setiap tahunnya akan bertambah, kita akan lihat apa yang ingin dibutuhkan oleh masyarakat setelah bangunannya, alat kesehatannya dan kita akan melihatnya di tahun 2020 mendatang,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.