Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

0
20

CILEGON – (BTP) – Seorang wanita bernama Ratna Simanjuntak (50) warga Komplek Perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI), Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan bersimbah darah, selasa (27/08/2019) sekitar pukul 09:15 WIB.

Jasad wanita yang merupakan pemilik toko sembako mengalami beberapa luka tusuk pada bagian anggota tubuhnya sehingga membuat warga sekitar komplek perumahan gempar untuk mengetahui peristiwa ini.

Warga setempat segera mengevakuasi korban tersebut ke dalam mobil ambulance, bahkan salah seorang kerabat korban jatuh pingsan berkali-kali lantaran tidak kuat melihat saudaranya tewas secara mengenaskan.

Kapolres Cilegon AKBP. Rizki Agung Prakoso yang ditemui di lokasi mengatakan, korban diketahui pertama kali oleh anaknya bernama veronika sehingga pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mensterilisasi di sekitaran lokasi lantaran banyaknya bercak darah yang tercecer di lokasi.

“Kita Sterilisasi lokasi dengan melakukan olah TKP dan menemukan luka yang disebabkan oleh senjata tajam pada leher dan perut korban, namun kita saat ini belum menemukan barang-barang yang hilang di sekitar lokasi,” katanya.

Kapolres mengaku saat ini jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk keperluan otopsi.

“Belum bisa memastikan motif dan penyebabnya seperti apa ditemukannya jasad wanita itu, karena kita masih menunggu hasil otopsi dari forensik, apakah dari tusukan benda tajam atau dari benda-benda lainnya,” tuturnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.