Ketua BPC HIMPI Kota Cilegon Resmi Dilantik

0
21

CILEGON – (BTP) – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten hari ini, rabu (28/08/2019) resmi melantik Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Cilegon Periode 2019-2022, Ahmad Suhandi di Hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon.

Saat pelantikan yang berlangsung dengan lancar tersebut. Disaksikan langsung oleh para pengusaha muda di Kota Cilegon dan disaksikan juga oleh sejumlah Pimpinan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Cilegon.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Banten Ahmad Dedi Muhadi mengaku, setelah melantik Ketua BPC HIPMI Kota Cilegon tersebit. Pihaknya tidak akan melakukan pelantikan terhadap pengurus HIPMI lainya.

“Saya sampaikan tidak ada HIPMI lain di Kota Cilegon, karena musda harus ada koordinasi ke BPD, Ketua Umum, Ketua OKK yang memberi mandat organisasi,” ujarnya.

Dedi menyatakan, pasca Muscab BPC Hipmi Cilegon di Mambruk, Anyer pada 02 Juli 2019 terpilih Ahmad Suhandi, sebulan kemudian tepatnya 8 Agustus ada Muscab tandingan dari kubu Vande Liguna.

“Kan kita tau semua bahwa, pasca Muscab yang dilakukan di Hotel Mambruk beberapa waktu yang lalu. Tidak lama kemudian ada Muscab tandingan yang dilakukan pada tanggal 8 Agustus kemarin dari kubu Vande Laguna, dan kita tegaskan tidak mengetahui HIPMI versi mana yang menggelar Musda tandingan tersebut, dan memastikan tidak akan melantiknya. Jadi yang Musda kemarin itu siapa, kami pastikan tidak ada pelantikan lagi. Saya merasa tidak ada HIPMI Cilegon lain selain HIPMI yang diketuai Andi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua terpilih BPC HIPMI Kota Cilegon Ahmad Suhandi mengaku bersyukur dirinya telah dilantik langsung oleh ketua BPD HIPMI Banten. Sehingga hal tersebut akan dijadikan sebuah motivasi untuk HIPMI Kota Cilegon agar dapat lebih baik lagi.

“Saya bersyukur, hari ini dapat dilantik langsung oleh ketua BPD HIPMI Banten bung Dedi. Maka ini adalah sebuah motivasi agar HIPMI Cilegon dapat menjadi lebih baik lagi. Dan setelah dilakukanya pelantikan ini. Dirinya akan mengajak para pengusaha muda yang ada di Cilegon agar dapat lebih akrif membangun komunikasi dengan baik,” tuturnya (RMP/BTP)

Comments are closed.