Kisah Asmara Luna Maya, Dari Ariel Noah Hingga Pria Malaysia

0
28

Bantentop.com – Artis peran Luna Maya berbicara gamblang soal kehidupan asmaranya yang kerap membuat penasaran publik.

Hal itu diungkapkan Luna saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama teman-teman dekatnnya di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

  1. Tidak mau menipu diri sendiri

Luna mengatakan, jodoh ada di tangan Tuhan dan manusia hanya bisa berdoa dan berusaha. Luna mengatakan, tidak mudah mendapatkan pendamping hidup yang tepat.

“Hati tuh ada vibrasinya. Hati kayak harus ketemu yang bisa konek, nyambung. Kalau ketemu (lalu jadian dan menikah) cuma hanya memuaskan banyak orang, itu saya menipu,” ujar Luna.

“Saya enggak mau menipu, kayak yang punya pacar lalu menikah, selesai,” kata Luna lagi.

Oleh karena itu, Luna Maya tidak mau gegabah dan berharap suatu saat mendapatkan pendamping hidup yang tepat untuknya nanti.

“Itu masalah waktu dan keberuntungan saya (menikah) belum di situ,” ujar Luna Maya.

2. Menikah saat bertemu yang tepat

Soal jodoh, kata Luna, ia berserah kepada Sang Pencipta.

“Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya, suda ayo nanti kita nikah. Kalau dikasih rejeki, kalau tidak saya enggak mungkin menanggap kamu gini-gini,” kata Luna.

Luna mengatakan, status lajang bukan berarti belum sempurna dan jadi kekurangan. Luna berujar, setiap orang pastinya punya kekurangan.

Ia lebih memilih pemberian yang dikasih Tuhan kepadanya.

Pemberian tersebut, kata Luna, harus disyukuri olehnya.

“Tuhan pasti marah (kalau tidak bersyukur), sudah dikasih banyak rezeki, banyak kenikmatan, kasih makan (orang-orang) berkah, ya,” kata Luna.

3. Perasaan Luna terhadap Ariel saat ini

Beberapa waktu lalu, Luna menyanyikan lagu “Wanitaku” yang dipopulerkan oleh mantan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel NOAH.

Luna mengatakan, ia menyanyikan lagu tersebut karena dijebak oleh sahabatnya, pembawa acara Ayu Dewi.

Lantas, bagaimana perasaan Luna dengan Ariel saat ini, apakah ia belum move on?

“I dont know. Cuma hafal refrain-nya kalau enggak move on sih… Enggak juga, ya,” kata Luna.

“Tapi gimana, ya. Kami, kan, maksudnya bersama lama sekali. Kalau dibilang enggak move on, saya enggak bisa bilang gitu, tapi maksudnya kami bersama, kan, lama sekali. Dia juga pernah jadi bagian hidup saya cukup lama, jadi…,” kata Luna lagi.

Luna Maya berujar, banyak sekali perjalanan lika-liku yang ia lalu bersama Ariel. Menurut dia, tidak mudah melupakan hal tersebut.

Tidak hanya kepada Ariel yang merupakan mantan terlamanya, tetapi juga kepada para mantan-mantan kekasihnya yang lain.

4. Jawab hubungannya dengan pria asal Malaysia

Luna dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Ia pun menjawab status hubungannya dengan Faisal.

“Saya enggak pernah ngomong pria Malaysia (sebagai kekasih atau apa). Itu teman saya,” kata Luna.

Dalam hari ulang tahunnya, Luna mengakui dapat ucapan selamat dari Faisal. Namun, ia lagi-lagi meratakan ucapan Faisal sama dengan teman-teman lainnya.

“Enggak cuma Faisal, semua keluarga, semua teman-teman saya di Malaysia juga mengucapkan. Kalau hubungan lebih dari teman itu hanya…,” kata Luna.

Lantas, apakah Luna sudah mengenal keluarga Faisal?

“Aku enggak cuma dekat sama keluarga Faisal doang, banyak teman-teman. Aku dekat kok sama keluarga teman-teman yang lain,” kata Luna. (vha/red)

Sumber: Kompas.com

Comments are closed.