Sahabat Bocorkan Sosok YouTuber Yang Diduga Menipu Bebby Fey

0
21

Bantentop.com – Bebby Fey mengaku telah ditipu dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah seorang YouTuber terkenal. Pengalaman buruk tersebut kemudian diceritakan melalui unggahan di Instagram.

Saat dikonfirmasi, Bebby Fey mengaku telah lama mengenal YouTuber tersebut. Namun ia masih enggan membeberkan siapa sosok yang dimaksudnya.

“Aku untuk untuk masalah yang YouTuber itu aku enggak mau terlalu banyak ngomong, pokoknya aku kasih tahunya YouTuber yang terkenal, gitu saja aku tapi enggak bisa menyebutkan, kasih tahu itu siapa namanya,” kata Bebby Fey, pada Rabu (28/8/2019).

“Ini kejadiannya itu sih sebenarnya sudah lama, jadi kenalnya itu sudah dari Februari (2019). Sebelum ketemu kita sering chat-chat-an saja gitu, komunikasinya sangat intens. Terus ketemu sekali, baru mau ketemu lagi (yang kedua), nah kita ada masalah,” lanjut Bebby Fey.

Konsultasi

Saat ini, Bebby Fey didampingi oleh pengacaranya, Yanuar, siap membawa kasus ini ke ranah hukum. Bebby Fey bersama kuasa hukumnya telah melakukan konsultasi ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

“Untuk masalah itu (laporan), nanti aku kabarin secepatnya, hari ini aku kasih info ke teman-teman media. Nanti kuasa hukum aku akan angkat bicara, kalau dia belum angkat bicara aku enggak berani ngomong banyak,” katanya. (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.