Buka Muscab Ke 5 PP Kota Cilegon, Edi Ariadi : Tingkatkan Sinergi Dengan Pemerintah

0
20

CILEGON – (BTP) – Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Cilegon tahun 2019 yang ke 5 dibuka oleh Walikota Cilegon, Edi Ariadi di Gedung Creative Center, Sabtu (31/08/3019).

Pada kesempatan itu turut hadir unsur Forkopimda, Ketua MPW PP Banten, Ketua MPC PP Cilegon, dan 8 PAC PP se-kota Cilegon.

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengaku optimis dengan keberadaan Pemuda Pancasila di Kota Cilegon dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,

“Di bawah kepemimpinan H. Helldy Agustian kami yakin Pemuda Pancasila Kota Cilegon dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Cilegon,” katanya saat memberikan sambutan.

Walikota berharap, musyawarah cabang yang digelar dapat berjalan lancar, tertib dan damai. Serta keberadaannya terus bersinergi dengan pihak pemerintah.

“Saya berharap program-program dari dari MPC PP Kota Cilegon dapat terus bersinergi dengan pemerintah kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, H. Helldy Agustian selaku Ketua Majelis Pemuda Pancasila Kota Cilegon mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Cilegon,

“Ini Muscab ke 5 dan Alhamdulillah pembukaannya telah di hadiri langsung oleh Walikota Cilegon,” ucapnya dengan rasa bangga

Pihaknya menambahkan, Pemuda Pancasila harus terus bersinergi dengan pemerintah dan jangan ada yang menghalangi-halangi.

“Eksistensi Pemuda Pancasila kedepan sesuai dengan harapan Ketua DPW kedepan terus bersinergi dan jangan menghalangi-halangi, kalau ada proyek dan lain-lain kita harus menangi,” tandas Helldy.

Muscab PP Kota Cilegon ke 5 ini bertema “tekad wujudkan perubahan dalam pemberdayaan masyarakat sebagai bentuk tegaknya cita cita proklamasi, Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (RMP/BTP)

Comments are closed.