Tim Jawara Polres Cilegon Sergap Mobil Box Pengangkut Ribuan Miras

0
29

CILEGON – (BTP) – Tim Jawara Polres Cilegon berhasil mengamankan 1 unit mobil box berisi ribuan botol minuman keras (Miras) yang tiba di depan ruko pertokoan sembako, Pasar Kranggot, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, sabtu sore (31/08/2019).

Mobil box bernomor polisi B 9637 VCB ini diikuti oleh tim Jawaa usai keluar dari gerbang tol Cilegon Timur saat hendak memasuki wilayah hukum Polres Cilegon.

Paur Humas Polres Cilegon, Ipda. Sigit Darmawan membenarkan adanya penangkapan mobil box yang berisi ribuan botol minuman keras berkadar alkohol 75 persen saat sedang melakukan pembongkaran di salah satu toko.

“Benar tim Jawara Polres Cilegon berhasil menyergap mobil box yang berisi minuman keras berjumlah 1008 botol yang tersimpan dalam 80 kardus coklat,” katanya.

Sigit menyatakan, penyergapan mobil bermuatan miras tersebut bermula adanya laporan dan informasi dari masyarakat adanya pengiriman minuman keras.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat ada pengiriman miras yang berasal dari Tangerang menuju Cilegon, kemudian saat keluar gerbang tol Cilegon Timur tim Jawara Polres Cilegon berhasil membuntuti dan berhasil menangkapnya, saat ini mobil box tengah diamankan pihak kepolisian dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” (RMP/BTP)

Comments are closed.