Cerita Via Vallen Tentang ART Nakal, Curi Uang Hingga Pakaian Dalam

0
29

Bantentop.com – Pedangdut Via Vallen punya pengalaman tak menyenangkan dengan asisten rumah tangganya (ART).

Pengalaman itu Via ceritakan melalui sebuah unggahan pada akun Instagram-nya. Pelantun “Sayang” itu mengatakan, seorang ART yang bekerja padanya diketahui sering kepergok menggunakan pakaian milik Via tanpa izin.

“Teman-teman aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga,” tulis Via dalam unggahannya, Selasa (3/9/2019).

“Tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diem-diem dia sering pake baju aku, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,” sambungnya.

Namun si ART berdalih, dia membeli barang yang sama dengan Via. “Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “memang sama ama punya mba’ via, beli di online“,” tulis Via.

“Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yang katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu,” tambahnya.

Tak hanya pakaian, Via menyebut bahwa ART-nya itu juga diduga mencuri uang.

“Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang),” tulisnya.

Sejak izin pulang ke kampung beberapa hari, hingga saat ini, si ART tak kunjung kembali.

Via juga kesulitan menghubunginya karena semua nomornya dan keluarga sudah diblokir.

“Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga. Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua,” ujar Via.

“Selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia,” lanjutnya.

Via pun mengeluh tentang sulitnya mendapatkan asisten rumah tangga yang jujur dan rajin. Selain itu, ia menegaskan bahwa sudah tidak akan menerima kembali ART yang dia ceritakan tersebut. (vha/red)

Sumber: Kompas.com

Comments are closed.