Bebby Fey Memanjatkan Do’a diMedia Sosial, Warganet Berkomentar Pedas

0
21

Bantentop.com – Bebby Fey masih menjadi perbincangan hangat warganet terkait pengakuannya yang pernah dibohongi oleh salah seorang YouTuber kenamaan Tanah Air.

Terlebih belum lama ini, Bebby Fey sempat menyambangi Komnas Perempuan untuk berkonsultasi terkait masalah yang tengah dihadapinya.

Melalui Instagramnya, Bebby Fey memanjatkan doa agar ia diberikan kesabaran dan keikhlasan untuk mengadapi permasalahan tersebut, sambil mengunggah foto dirinya mengenakan mukena usai menjalankan salat.

“Ya allah Gusti Pangeran Nyuwun Paringi Kulo Ati Sing Sabar , Jauhkan Dari Penyakit Hati . Lindungi Kulo Dimanapun Berada. Hanya Jenengan Sing Ngartos Isi Ati Kulo,” tulis Bebby Fey.

Komentar Warganet

Bukannya mendapat dukungan, Bebby Fey malah dihujani hujatan dari warganet, karena unggahannya dianggap mencari sensasi. Bahkan ada yang mengingatkan Bebby Fey agar tidak berdoa di media sosial.

“Kalau mau terkenal itu berprestasi dong mbk jangan merusak nama orang lain mbk nya aja ga ada di follow sama youtubeers nya😂,” tulis akun @juniariani_

“Opo seh sholat mbok pamerno. Manfaat e yo opo? Gusti pengeran ra maen ig mbak :),” tulis akun @sabrang_2132.

“Berdoa itu langsuang ke Tuham mbak. Bukannya diketik dan di share di instagram, emank Tuhan punya ig? Coba hastag,” tulis akun @rendy.agustin.w (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.