Revaldo Buktikan Berubah Kembalinya ke Dunia Hiburan

0
32

Bantentop.com – Nama Revaldo, yang sempat dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini tenggelam usai tertangkap kasus narkoba yang membuatnya mendekam di penjara.

Rupanya, Revaldo tak benar-benar meninggalkan dunia hiburan. Buktinya, ia kembali berakting dalam film Love for Sale 2. Diakuinya, saat ini ia tengah membangun citra diri yang lebih baik.

Revaldo juga ingin membuktikan pada masyarakat dirinya bukan lagi artis yang bermasalah.

“Itu lagi gue buktikan sekarang. Itu yang lagi gue kerjakan sekarang. Itu proses yang lagi gue kerjakan dari kemarin adalah itu,” kata Revaldo, di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Revaldo juga tengah belajar untuk berkomunikasi yang baik dengan orang lain. Bukan hanya dengan sesama artis, tapi juga semua orang.

“Dulu gue kurangnya belajar ya. Sekarang gue ingin lebih belajar untuk bagaimana cara bicara ke luar, ke dalam, sesama pemain, sama director, segala macam lah, sama media massa. Itu gue belajar lagi, karena gue belajarnya sendiri,” ungkap Revaldo.

Berkat Sang Istri

Kehadiran Indah Puspita, sang istri, membawa perubahan besar dalam hidup Revaldo. Peranan yang dilakukan oleh Indah Puspita dapat membawa Revaldo untuk bangkit dari masa lalunya.

“Perannya banyak banget. Lu tahu kan significant other itu sebagian diri gue yang lain dan itu dia (Indah Puspita) membantu banget. Mulai dari menjaga sampai segala macam, sampai gue bisa diajarin untuk komunikasi satu sama lain,” ujar Revaldo. (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.