DPKPTB Kabupaten Serang Berikan Bantuan Air Bersih

0
18

SERANG – Dinas Perumakan, Kawasan Permukiman Dan Tata Bangunan (DPKPTB) Kabupaten Serang memberikan bantuan air bersih dibeberapa wilayah di Kabupaten Serang yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawain pada DPKPTB Kabupaten Serang, Ferry Susanto mengatakan, bahwa kegiatan ini digagas oleh Kepala DPKPTB H. Irawan Noor dalam menyikapi kemarau yang mengakibatkan krisis air bersih di daerah utara Kabupaten Serang.

“Seluruh pegawai dilingkungan DPKPTB Kabupaten Serang, mulai dari Kadis, Eselon 3, 4, pelaksana sampai dengan pelaksana, non ASN, seluruhnya bahu membahu melakukan penggalangan dana,” tuturnya.

Ferry mengatakan, untuk tahap awal, DPKPTB Kabupaten Serang bekerjasama dengan PDAM telah menyiapkan 13 tangki air bersih yang akan didistribusikan ke daerah terdampak kekeringan. Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang mengalami krisis air bersih.

“Yang udah dilakukan di Desa Crukcuk Kecamatan Tanara, Di Lontar, Kecamatan Tirtayasa dan besok InShaAllah akan didistribusikan di Desa Kebuyutan dan Tengkurak Kecamatan Tirtayasa,” tandasnya. (Us/red)

Comments are closed.