Nia Daniaty Klarifikasi soal Insiden Pawai di Bojonegoro

0
33

Bantentop.com – Penyanyi Nia Daniaty (55) mengalami kecelakaan kecil ketika sedang mengikuti pawai bersama sejumlah artis di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019) siang.

Pada Sabtu malam, Nia menyempatkan mengabarkan kondisinya kepada penggemarnya melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @niadaniatynew.

“Saya mau klarifikasi. Memang tadi terjadi insiden mengenai mobil yang saya naiki, yaitu mobil jip lagi pawai.

Karena mobilnya sudah tua, rupanya remnya blong,” tutur Nia dalam video tersebut.

Nia menceritakan, pipinya terbentur besi yang melintang sejajar dengan wajahnya ketika pengemudi mengerem secara mendadak.

“Tadi itu sakit banget. Langsung pusing kepala, langsung saya diangkat,” kata Nia.

Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia bersyukur benturan itu tidak menyebabkan cedera serius.

“Alhamdulillah setelah dirontgen, tidak ada apa-apa, hanya ada memar-memar aja,” ujar Nia.

Ia menambahkan dokter memintanya tidak menyanyi untuk sementara waktu.

Dalam video-video lain di unggahannya, Nia menghadiri pawai itu bersama sejumlah artis senior lainnya seperti Imaniar, Ita Purnamasari, dan Silvana Herman.

Nia menambahkan penjelasan pada kolom keterangan.

“Memang ada memar dan diberikan suntikan agar tdk terlalu sakit …Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan .. Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tulis dia.

Melalui video dan keterangan foto, Nia mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian  untuknya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto mengatakan mobil yang ditumpangi Nia tidak mengalami rem blong.

Namun, saat kejadian, sopir memang sempat menginjak rem secara tiba-tiba, sehingga mengakibatkan Nia hilang keseimbangan. Kemudian, bagian pipi Nia membentur besi yang ada di bagian atas mobil jip yang ditumpanginya.

“Jadi ketatap (terbentur) besinya (bagian atas) jip, gara-gara ngerem mendadak. Jadi bukan tabrakan dengan kendaraan lain atau bagaimana, tapi hanya ketatap di bagian pipinya,” ujar Aristianto.

Adapun, saat kejadian tersebut, Nia dan beberapa artis lain tengah melakukan pawai dan sekaligus menyapa warga. Mereka diundang oleh Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.(vha/red)

Sumber: Kompas.com

Comments are closed.