Resmi Dibuka RPYD ke 4 di Serang

0
27

SERANG, (BTP) – Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa (RPYD) resmi membuka cabang ke – 4 di Perumahan Taman Graha Asri blok EE7 no 27 Kelurahan Serang, Kota Serang pada hari Minggu (08/09/2019)

Gerakan sosial pendidikan yang berdiri sejak 2016 silam, telah resmi berdiri 4 cabang di kota Serang – Cilegon. Tiap cabang berdiri dengan dukungan masyarakat sekitar berupa hibah atau hadiah rumah dari donatur yang tak ingin di sebutkan namanya.

Telah berdiri, Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa (RPYD) cabang Cilegon, RPYD cabang Serang, RPYD cabang Taman Pesona, dan RPYD cabang Taman Graha Asri.

Yusuf setiawan, ketua umum RPYD dalam sambutan peresmian cabang ke – 4 menuturkan terimakasih kepada masyarakat Kota Serang untuk dukungan gerakan sosial pendidikan RPYD hingga berdirinya cabang ke 4.

“Alhamdulilah kita telah berdiri cabang ke 4 pada hari ini (08/09/2019). Dan terima kasih banyak kepada masyarakat lingkungan Taman Graha Asri Serang khususnya masyarakat kota Serang umum nya.” katanya.

Yusuf menambahkan, gerakan ini sebagai solusi bagi anak anak yang belum mampu mengecap pendidikan formal hingga menyalurkan beasiswa.

“RPYD ini sebagai solusi untuk yatim dan dhuafa yang belum mampu mengecap pendidikan formal, dan insyaallah kita carikan beasiswa untuk anak anak didik agar bisa merasakan pendidikan yang layak,” pungkasnya. (Red)

Comments are closed.