Ibunda Aldi Taher Ikut Doakan Kesembuhan Ria Irawan

0
66

Bantentop.com – Artis peran dan penyanyi Ria Irawan mendapatkan dukungan doa dari ibunda artis Aldi Taher atas kesembuhan penyakitnya.

Melalui fitur instagram storynya, Selasa (10/9/2019), Aldi mengunggah sebuah video.

Aldi bersama sang ibunda memberi semangat Ria Irawan dan mengirimkan doa untuk kesembuhannya.

“Kak Ria, dapet doa dari Ibu nih, bismillah Ka Ria sehat, pengobatannya lancar, selalu dalam lindungan Allah. Ka Ria diberikan kesehatan, radiasi kepalanya lancar,” kata Aldi.

“Ibu doakan, sehat selalu ya nak, biar ketemu lagi nanti,” sambung ibunda Aldi Taher.

Dalam video itu, Aldi juga menceritakan pertemuannya bersama sang ibu dan Ria Irawan di Malaysia pada 2014 lalu.

“Masya Allah,, 2014 wonderwoman (ibuku pejuang stroke yg selalu senyum dan selalu bersemangat ketemu wonderwoman (pejuang kanker yg selalu senyum dan semangat @riairawan,” tulis Aldi.  

“Masya Allah kata Ibu, Kak Ria baik banget. Kak Ria ini ramah, senyum, ketawa2 terus, padahal dua aktris keren dan selebriti tercantik Indonesia sama cantiknya seperti ibu Aldi dan kita baru kenal,” sambungnya.

Aldi Taher dan ibunya memberi dukungan kepada Ira Irawan yang sedang berjuang melawan kanker.(Instagram/Aldi Taher) Aldi dan ibunya juga sempat mengunjungi kediaman Ria satu bulan lalu. Saat itu Ria juga memijat kaki ibu Aldi.

“Sebulan lalu juga Aldi dan ibu mampir ke rumah kak ria di rumah kak ria, ibu dipijitin kakinya sama kakak wonderwoman @riairawan,” ucap Aldi.

“Kakak dapet salam dan doa dari ibu nih kak bismillah kata ibu semangat sehat, lancar radiasi kepalanya, bismillah sembuh. Aldi dan ibu ngefansh sama kak @riairawan love u from us,” lanjutnya.

Ria Irawan kini tengah dirawat di rumah sakit karena sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ tubuhnya yang lain.

Ria dirawat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, sejak 1 September 2019 lalu.

Pekan ini Ria dijadwalkan menjalani radioterapi kanker. Ia memberi isyarat tidak bisa dijenguk karena ingin berfokus pada proses pengobatan tersebut.

“Whole Brain dulu ya, Thank you buat yang sudah datang ke Gedung A rawat inap RSCM untuk give me love,” tulis Ria dalam unggahan di akun Instagramnya @riairawan, Selasa (10/9/2019).

Ria mengatakan, terdapat tumor di kepalanya yang menekan saraf bicara. Dia butuh tenaga selama menjalani terapi radiasi agar sel kanker tak menyebar lebih luas.

“Tapi ini minggu untuk saya melakukan radiasi dibagian Kelapa. Kepala,saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok.. Maaf berjuta maaf,” sambungnya.

Dalam unggahan foto itu, Ria juga menuliskan, “See u next week ya…” (vha/red)

Sumber: Kompas.com

Comments are closed.