Kereta Api Tabrak Minibus, Penumpang Luka-Luka

0
26

CILEGON – (BTP) – Sebuah minibus jenis toyota cayla bernomor polisi B 2745 BZA tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, selasa sore (17/09/2019) sekitar pukul 16:30 WIB.

Iqbal salah seorang penumpang yang selamat mengatakan, saat itu mobil yang ditumpanginya hendak pulang ke serang dari arah permukiman. Namun sampai di perlintasan kereta api, mobilnya tiba-tiba mengalami mati mesin dan langsung ditabrak kereta api penumpang yang mengarah dari stasiun Merak menuju stasiun Rangkasbitung.

“Kejadianya sangat cepat sekali, dan kereta api juga saat lewat tidak membunyikan klakson, mesin mobil tiba-tiba mati tidak bisa dihidupkan, ya sekitar hitungan lima detik langsung ditabrak,” katanya.

Iqbal mengaku, mobil tersebut sudah berada didepan dan badan mobil berada di atas rel yang didalam mobil itu terdapat empat orang penumpang dan yang satu lagi balita sekitar umur dua tahun.

“Alhamdulillah korban jiwa tidak ada, hanya ada dua yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan AKP. Salahudin menyatakan, telah menerjunkan kendaraan berat untuk melakukan evakuasi kendaraan minibus yang tertabrak kereta api.

“Meski arus lalu lintas dari arah Kota Cilegon menuju Anyer sempat tersendat karena banyaknya pengendara yang mengurangi lajunya kendaraan untuk melihat peristiwa tersebut. Namun proses evakuasi berjalan lancar dan selanjutnya kasus kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan kendaraan minibus kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.