Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api

0
34

CILEGON – (BTP) – Seorang wanita paruh baya tewas tertabrak Kereta Api Jurusan Rangkasbitung-Merak di KM 131, tepatnya di lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sejauh 200 meter dari lokasi tertabraknya korban pada senin pagi (23/09/2019) sekira pukul 05:30 WIB.

Tewasnya wanita yang berumur sekitar 48 tahun tanpa identitas ini oleh Dede Mulyana seorang Petugas Keamanan (Security) Stasiun Cilegon, yang mendapatkan laporan dari masinis kereta api penumpang tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari masinis kereta api ada yang tertabrak kereta api di sekitaran kawasan Cibeber, dan kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibeber serta memeriksa keadaan di sekitaran lokasi,” kata Dede saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Cilegon Ipda Dedy Junaedi menyatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari polsek cibeber yang ditembuskan ke pihaknya sehingga pihaknya memberitahukan ke tim identifikasi dari Satuan Reskrim Polres Cilegon terjun ke lokasi.

“Kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jasad korban yang tertabrak kereta, dan menurut dari para warga sekitar di lingkungan tersebut, korban kerap lalu lialang di sekitaran lingkungan dan menyeberang di perlintasan kereta api. Belum ditemukan identitas dari korban tersebut dan jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Kota Cilegon untuk keperluan otopsi dan dari hasil otopsi mungkin bisa ditemukan identitas melalui sidik jari,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.