Untirta Siap Lounching Kampus Baru di Sindangsari

0
27

SERANG, (BTP- Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) siap shoft lounching gedung baru pada hari Rabu (2/10/2019) dalam rangka Dies Natalis ke 38 yang berlokasi di Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang.

Direktur Eksekutif ISDB, Agung Sudrajat mengatakan Untirta akan Shoft Lounching tiga gedung, yaitu Gedung Perpustakaan, Gedung Kuliah, dan Pintu Gerbang Kampus Sindangsari.

“Shoft lounching yang akan diresmikan, Gedung Perpustakaan, Gedung Kelas Bersama, Pintu Gerbang Kampus Sindangsari” katanya pada awak media saat konferensi pers di Serang, Senin (30/9/2019)

Diwaktu yang sama, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Suherna mengungkapkan sampai saat ini Untirta sudah membangun lima kampus termasuk kampus baru di Sindangsari dan sudah 4 fakultas.

“Fakuktas hukum, pertanian, ekonomi dan FISIP” ujarnya

Disisi lain, Dekan Fakuktas Hukum Untirta, Aan Asphianto sangat mengapresiasi atas pembangunan kampus Untirta yang di danai oleh Islamic Developmen Bank (IDB) ini.

“Pembangunan spektakuler di danai oleh IDB, dengan biaya sekitar Rp. 600 miliyar dengan waktu yang singkat sekitar 3 tahun” pungkasnya

Ia juga optimis bahwa ini merupakan bentuk kemajuan di bidang pendidikan, dan Untirta akan unggul ditingkat Asean. (Red)

Comments are closed.