Penyelenggara PKN Sesalkan Cita Citata Umbar Kekecewaan di Instagram

0
25

Bantentop.com – Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN), Celerina Judisari menyayangkan penyanyi Cita Citata hanya berkomunikasi satu arah.

CIta Citata mengungkapkan kekecewaannya setelah dimaki-maki saat geladi resik acara PKN di akun instagramnya.

“Maksud saya, ya dia sudah menutup komunikasinya. Tolong dong jangan seperti itu juga. Kemudian mereka lebih suka ngobrol secara satu arah di media sosial,” kata Celerina saat diwawancarai di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Ia mengaku telah mencoba menghubungi Cita Citata. Namun, pedangdut tersebut tidak merespons panggilan tersebut.

dan memilih pulang saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu “Sakitnya Tuh di Sini” tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

“Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin ‘MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!’ GILAAA!!!” tulis Cita Citata, Senin.

Celerina menjelaskan, Cita Citata yang menjadi salah satu artis opening ceremony PKN, memang baru menjalani latihan beberapa jam sebelum acara.

Menurut Celerina, pihaknya sudah memahami kesibukan Cita Citata.

Pihak penyelenggara menilai Cita Citata merasa panik karena melihat penampil lain yang sudah mempersiapkan diri dari hari sebelumnya. (vha/red)

Sumber: Kompas.com

Comments are closed.