Formulir Dikembalikan Ke Nasdem, Helldy Pede Dapat Dukungan Di Pilkada Kota Cilegon 2020

0
51

CILEGON – (BTP) – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian resmi melamar Partai Nasdem, dalam mengusung dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Helldy tiba di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem di Komplek Perumahan Rakata, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon ini didampingi oleh sejumlah kadernya, pada senin (14/10/2019).

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian mengaku sudah melakukan pembangunan di Kota Cilegon sebelum dirinya menjadi Walikota Cilegon dan terbukti dari adanya empat program yang telah dilakukan Partai Berkarya dalam membangun Kota Cilegon agar menjadi lebih baik lagi.

“Sedikitnya ada empat program yang sudah saya lakukan, diantaranya terbentuknya Yayasan Suara Hati Kita (YSHK), Sanggar Batik Krakatoa Cilegon, Perumahan bersubsidi dan telah membangun gedung Cilegon Kreatif Center, yang bertujuan untuk menggali kreatifitas anak di Kota Cilegon,” katanya.

Menurutnya, untuk merubah Kota Cilegon agar dapat menjadi lebih baik tidak mudah dilakukan. Namun butuh keberanian dan butuh keseriusan, serta harus keluar dari zona ketidaknyamanan. Sehingga dengan begitu, kamajuan Kota Cilegon akan mudah dilakukan.

“Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran untuk Balon Walikota Cilegon pada Pilkada tahun 2020 mendatang ke Partai Nasdem Kota Cilegon, adalah salah satu bukti keseriusan saya dan percaya diri untuk mencalonkan diri maju menjadi sebagai Walikota Cilegon periode 2020-2025,” ucapnya.

Bos Toyota Cilegon ini juga menyatakan, apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Cilegon. Maka dirinya mengaku akan bersama-sama dengan partai pendukung dalam memajukan Kota Cilegon agar menjadi lebih baik lagi. Dan masyarakat Cilegon dapat hidup lebih sejahtera.

” Ya sampai saat ini saya baru menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Belum melakukan pendaftaran ke beberapa partai lainya yang telah membuka penjaringan untuk pemilihan Walikota/Wakil Walikota Cilegon. Namun, dirinya mengaku akan segera merapat dan mengambil formulir pendaftaran di partai lainnya yang telah membukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.