Balon Walikota Kian Bermunculan, Ketua Kadin PB Ikut Penjaringan

0
35

CILEGON – (BTP) – Kian ramainya perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Cilegon (Pilkada) tahun 2020.

Bakal Calon Walikota Cilegon banyak bermunculan salah satunya putra daerah Kota Cilegon, Fatturahman Salim yang merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi terlibat dan melibatkan diri dalam kontestasi demokrasi Pilkada Kota Cilegon tahun 2020.

Hal itu dibuktikan dengan keseriusan dirinya didampingi sejumlah relawannya melakukan pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di DPD Partai Amanat Nasional, Kamis (17/10/2019).

Saat ditemui usai pengambilan formulir di Kantor DPD PAN Kota Cilegon, Fatturahman mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya maju dalam kontestasi politik Kota Cilegon dengan direalisasikan pengambilan formulir pendaftaran di partai PAN dan mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Cilegon 2020.

“Berangkat dari keprihatinan dan rasa peduli terhadap kota Cilegon. Dengan mengusung energi baru untuk perubahan Kota Cilegon semoga nantinya saya bisa memenuhi dan melaksanakan aspirasi masyarakat kota Cilegon kedepannya,” katanya.

Dirinya mengaku, sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Parpol di Kota Cilegon.

“Sudah ada komunikasi politik dengan partai ada, pihak indutsri ada, kalo saya yakin optimis dari PAN akan mendukung ke kita,” ujarnya.

Didin Safrudin salah satu relawan menuturkan, ini salah satu bagian bahwa keseriusan bapak Faturrahman Salim sebagai putra daerah Kota Cilegon menginginkan Cilegon lebih maju.

“Beliau mengusung energi baru perubahan untuk kota cilegon, ini bahwa salah satu bukti konsisten Fatturahman ingin terlibat dan melibatkan diri tentang bagaimana tatanan perubahan kota cilegon yang lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon DPD PAN Kota Cilegon, Saifullah Asas menyatakan, saat ini yang telah melakukan pengambilan formulir sudah ada 10 orang, dua diantaranya dari internal partainya sendiri.

“Dari luar partai ada 8 orang dan 2 orang dari internal partai yakni Alawi Mahmud dengan Dede Rohana Putra,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.