Lulusan IT Tapi Masih Nganggur? Ada Banyak Lowongan Kerja Nih

0
25

Bantentop.com – Jurusan Teknologi Informatika (TI atau IT) saat ini menjadi salah satu yang jumlah lulusannya terbanyak. Lulusan dari jurusan ini juga cukup banyak dicari perusahaan.

Selain karena perkembangan yang sudah serba teknologi, prospek lulusan kerjanya pun bisa dibilang banyak.

Jika Anda fresh graduate dan lulusan IT, telah merangkum beberapa lowongan pekerjaan yang cocok untuk Anda. Ini daftarnya:

BRI Cash

Perusahaan jenis jasa pengelolaan keuangan melalui online ini sedang mencari lulusan IT untuk mengisi posisi sebagai IT Programmer Developer.

Jika tertarik, kirimkan CV beserta pas foto, copy KTP, ijazah, transkrip nilai, sertifikat training dan SKCK ke alamat email: loker.briit@gmail.com.

PT Multi Fortuna Sinar Delta

Selanjutnya lowongan datang dari anak perusahaan Multifortuna Group yang fokus pada Pemasaran dan Distribusi produk konsumen. Ia sedang mencari lulusan IT untuk mengisi beberapa posisi, seperti IT Support dan Digital Specialist (SEO dan SEM).

Jika Anda tertarik, kirimkan CV lengkap dengan subject email sesuai dengan posisi yang dilamar ke: recruitment@multifortuna.com.

Bank Bukopin

Nggak tanggung-tanggung, salah satu bank swasta di Indonesia ini sedang mencari lulusan IT untuk 8 posisi. Di antaranya Network Staff, Server Enginer, IT Helpdesk atau Operation Support, IT Governance Compliance Officer, IT Security Officer, Digital Platform Staff, dan IT Development Staff.

Jika Anda tertarik, kirimkan CV lengkap dengan subject email sesuai dengan posisi yang dilamar ke: rekrutmen@bukopin.co.id.

Honda Jakarta Center

Salah satu dealer motor atau mobil di Indonesia ini juga sedang mencari Staff IT. Jika tertarik, kirimkan CV beserta pas foto ke: recruitment@honda-imora.com.

PT Mega Auto Finance & PT Mega Central Finance

Terakhir, perusahaan pembiayaan sepeda motor ini juga sedang mencari lulusan IT untuk mengisi beberapa posisi. Antara lain IT MIS Staff, IT System Administrator & Data Center, IT Quality Assurance, IT Business Analyst dan IT Developer.

Jika Anda tertarik, kirimkan CV lengkap dengan subject email sesuai dengan posisi yang dilamar ke: recruitment.cabang@mcf.co.id.

Lowongan di atas tidak akan berlaku jika mereka sudah menemukan orang yang tepat. Untuk itu, yuk buruan daftar! (vha/red)

Sumber: Detik.com

Comments are closed.