Foto Presiden Dan Wakil Presiden Mulai Dipasang Di Sekolah Dasar

0
28

SERANG – (BTP) – Sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kota Serang mulai memasang foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin, di setiap ruang kelas, selasa (22/10/2019)

Salah satunya di Sekolah Dasar Negeri Serang 4, yang berlokasi di Benggala, Kota Serang, mulai memasang di setiap kelas dan ruang guru.

Salah seorang guru Enah Sauhaenah mengatakan, foto pasangan presiden dan wapres di pasangan disetiap kelas hingga ruang guru. Meski, saat ini foto keduanya masih susah dicari lantaran baru saja dilantik dua hari lalu.

“Tadi nyari susah, tapi Alhamdulillah dapat kami langsung pasang bersama para murid di kelas,” katanya.

Pihaknya mengaku, bangga sekali saat memasang foto pemimpin negara ini, karena Wakil Presidennya KH Maruf Amin merupakan orang Banten asli.

“Bangga sekali, anak-anak murid juga pada tahu kalau Wakil Presidennya orang Banten, anak-anak juga senang sekali,” ujarnya.

Enah berharap, dengan foto Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Maruf Amin ini dapat memotivasi para anak anak, untuk bercita-cita menjadi pemimpin bangsa, apalagi Wakil presidennya putra Banten.

“Tentu kami ingin ada penerus nanti, bila perlu jadi Presiden dari Banten, pak KH Maruf Amin merupakan sosok yang membuat bangga,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang murid Akbar mengaku, senang bisa ikut memasang langsung foto Presiden dan Wakil Presidennya, pasalnya KH Maruf Amin merupakan orang Banten.

“Bangga, seneng, jadi pengen seperti pak KH Maruf Amin, kalau bisa jadi presiden,” singkatnya. (MG/BTP)

Comments are closed.