Hari Terakhir, Sudah 14 Orang Bacalon Walikota Cilegon Ambil Berkas Pendaftaran Di DPD PAN

0
50

CILEGON – (BTP) – Di hari terakhir pengambilan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon di Kantor Sekretariat DPD PAN Cilegon, yakni relawan H. Awab dan relawan Edison Sitorus, rabu (23/10/2019).

Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota, DPD PAN Cilegon Syafullah Asas mengatakan, sudah ada 14 nama yang telah mendaftar di DPD PAN Kota Cilegon.

“Hari ini yang mengambil berkas formulir pendaftaran adalah relawan H. Awab dan Bapak Edison Sitorus. Meskipun beliau (Edison Sitorus.red) adalah dari kader internal partai PAN, tetapi tetap kita akan perlakukan sama. Kita sudah rapatkan bahwa dalam penjaringan ini kita tidak membedakan kader internal dan eksternal, semua kita perlakukan sama tidak ada speslialisasi. Kita tetap akan melakukan penilaian se objektif mungkin,” tegas Asas.

Saifullah Asas melanjutkan, di hari terakhir ini sudah ada 14 nama, dan orang tersebut diantaranya adalah Reno Yanuar, H. Iye Iman Rohiman, Ahmad Suhandi, H. MH. Jhony, H. Ali Mujahidin, Firman Muttaqin, H. Ade Miftah, H. Dede Rohana, Alawi Mahmud, Fathurohman, Helldy Agustian, Ati Marliati, H. Awab, H. Edison Sitorus. Dari 14 nama tersebut tiga diantaranya merupakan kader internal partai PAN, seperti Dede Rohana Putra, Alawi Mahmud dan Edison Sitorus.

“Sejak mulai dibukanya penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Cilegon 2020 pada tanggal 10 Oktober 2019 lalu, hingga hari ini sudah ada 14 nama yang sudah mendaftar dan mengikuti penjaringan di DPD PAN Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu, Relawan H. Awab Nendrawan Mulyadi mengaku, kedatanganya ke DPD PAN adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Haji Awab.

“Kedatangan saya ke DPD PAN adalah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Haji Awab,” ujarnya

Dirinya menyatakan, relawanlah yang mendukung agar Haji awab maju dalam penjaringan itu terdiri dari para tokoh dan para ulama.

“Ini adalah inisiatif kami selaku relawan yang menginginkan agar Haji Awab maju dalam penjaringam yang digelar oleh Partai Amanat Nasional(PAN). Jadi sekali lagi kedatangan kami di DPD PAN ini atas dasar keinginan dan kemauan kami selaki relawan,” jelasnya.

Ketua Tim relawan dari Edison Sitorus Agus Sayuti Nasution mengungkapkan, Edison Sitorus memiliki misi ingin membawa perubahan untuk Kota Cilegon kearah yang lebih baik. Untuk itu pihaknya bersama tim mengikuti penjaringan Balon Walikota dan Walikota Cilegon di DPD PAN Cilegon.

“Edison Sitorus sudah tidak asing lagi di Kota Cilegon dan tentunya ingin ikut berkompetisi membuat Cilegon lebih baik, bapak Edison Sitorus juga merupakan Anggota DPRD Kota Cilegon,” ungkapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.