4 Kandidat Bacalon Akan Berkompetisi Rebut Kursi Ketua DPD KNPI Kota Cilegon

0
36

CILEGON – (BTP) – Sebanyak empat Bakal Calon (Balon) akan memperebutkan kursi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon dalam musda KNPI yang akan berlangsung pada tanggal 03 November mendatang ke panitia Musda KNP versi Hidayatullah.

Salah satu Bakal Calon Najmudin yang ditemui saat mendaftar pada kamis (24/10/2019) kepada awak media mengatakan, dirinya mengklaim sudah mendapat dukungan sekitar Empat puluh OKP yang sudah di konsolidasi.

“Saya ikut daftar Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Cilegon, dan sudah ada empat puluh OKP dan Dua DPK yang terkonsolidasi, Insya Allah akan bertambah terus dukungannya,” katanya.

Mumu panggilan akrab Najmudin mengaku, ketika ditanya soal motivasi ikut mencalonkan diri, dirinya mengatakan ingin berkontribusi untuk Kota Cilegon melalui jalur wadah kepemudaan.

“Saya ingin membentuk karakter pemuda Kota Cilegon yang lebih berkarakter sesuai moto Kota Cilegon, Kota Baja,” ujarnya.

Mumu yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Ciwandan mengajak kepada kalangan muda untuk bergabung dan bersama-sama memebesarkan wadah organisasi kepemudaan di Kota Cilegon

“KNPI ini rumah besar pemuda, hayu sesama pemuda Kota Cilegon untuk bersama-sama membangun kepemudaan,” tambahnya.

Sementara itu, Anggota Panitia Musda DPD KNPI Kota Cilegon Adi Priatna mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua DPD KNPI sudah Empat Nama yang mendaftar ke sekretariat KNPI di Jalan Pangeran Jayakarta, Lingkungan Kenanga, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

“Sudah empat orang yang mendaftar Balon Ketua DPD KNPI, diantaranya Najmudin, Samudi, Inayah dan Martin Mardini,” katanya.

Pihaknya menambahkan, penutupan pendaftaran Bakal Calon (Balon) hari ini Pukul 17.00 WIB. dan OKP yang sudah mendaftar untuk menjadi peserta sekitar 63 OKP dan DPK, dirinya juga mengatakan musda akan di gelar 03 November di Gedung DPRD Kota Cilegon.

“Untuk OKP sudah 63 dan DPK yang mendaftar, musda akan di gelar 03 November,” singkatnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.