Gisella Anastasia Sering Kena Omel Wijin soal Pakaian

0
27

Bantentop.com – Gisella Anastasia kerap mengunggah segala kegiatan yang dilakukannya di media sosialnya, termasuk ketika berlibur. Dengan santai, ia juga memperlihatkan pakaian yang dikenakannya.

Seperti beberapa waktu yang lalu, Gisella Anastasia berlibur ke Bali dan mengunggah beberapa foto dirinya bersama anaknya, Gempita, dengan mengenakan pakaian yang terbuka.

Sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin), sering mengomentari baju-baju seksi yang dikenakan Gisella Anastasia. Namun, janda satu anak ini berpendapat pakaian yang dikenakannya tersebut masih dalam kewajaran.

“Kalau soal itu, dia (Wijin) sering ngomelin. Cuma saya selalu bilang untuk baju saya merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, suasana apa. Sampai saat ini saya masih tetap jadi diri saya sendiri, nggak ingin jadi palsu-palsu,” tutur Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Proses Berubah

“Cuma ya pastinya makin umur makin sadar diri, pelan-pelan proses (berubah), cuma ya saya tahu makai apa, ke mana. Mungkin lagi begini sial aja sebagai public figure,” imbuhnya.

Diingatkan Kembali

Beredarnya video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia menjadi kesempatan bagi Wijin untuk mengingatkan dirinya tentang gaya berpakaian. Bukannya tidak menurut, Gisella Anastasia ingin tetap menjadi dirinya sendiri.

“Dia (Wijin) kemarin sempat, ‘Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya’. Saya balas, ‘Eits kesempatan nih’,” ucap Gisella Anastasia.

Tetap Jadi Diri Sendiri

“Bukannya saya enggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri sendiri. Be better person, pelan-pelan lah. Saya enggak aneh-aneh,” lanjutnya.

Kena Sial

Gisella Anastasia akui dirinya sedang kena sial terkait video syur yang mirip dengannya. Banyak teman dari Gisella Anastasia yang berpakaian lebih terbuka namun tidak pernah terjerat dalam kasus yang sedang dialaminya.

“Banyak juga teman-teman saya yang lain yang lebih ngaco bajunya, lebih enggak jelas lagi. Tapi enggak ada digabung-gabungin begini sama video jelek. Karena saya sial aja sih,” beber Gisella Anastasia. (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.