Iye Iman Rohiman Siap Dampingi H. Awab Di Pilkada Kota Cilegon

0
29

CILEGON – (BTP) – Meski masih tercatat sebagai kader Golkar Kota Cilegon, tokoh masyarakat Kota Cilegon Iye Iman Rohiman siap berpasangan dengan Bakal Calon Walikota Cilegon H. Awab sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon.

Hal itu terungkap saat Iye Iman Rohiman usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran pada penjaringan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon, kamis (24/10/2019).

“Saya sendiri saat ini masih tercatat sebagai kader Golkar Kota Cilegon, dan saya juga belum berkomunikasi terkait pencalonannya di internal, karena dirinya tidak diberikan kesempatan untuk maju dalam Pilkada, maka saya ikut penjaringan di partai lain, seperti di DPD PAN dan DPD Partai Nasdem. Lah wong saya aja tidak dikasih kursi disana apa lagi ditawari kursi,” sindir Iye.

Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon Periode 2009-2014 ini mengaku, sudah berkomunikasi dengan sejumlah parpol keculai di PDIP dan Golkar. Dan juga dengan sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan maju menjadi calon walikota juga sudah, hanya saja baru H. Awab yang mengundang langsung dan berdiskusi untuk menyusun Visi Misi.

“Dari hasil pertemuan dan diskusi inilah, saya sepakat untuk mendampingi beliau (H. Awab.red) pada pilkada 2020, mau ditempatkan dimana saja saya siap, baik sebagai Calon Walikota ataupun Calon Wakil Walikota,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Cilegon Syaifullah Asas menjelaskan, pada hari pertama ini pengembalian berkas formulir pendaftaran baru Iye Iman Rohiman yang mengembalikan berkas formulirnya

“Pengembalian formulir pendaftaran di hari pertama yang dilakukan oleh Haji Iye, menepati janji yang sebelumnya mengaku akan secara pribadi mengembalikan formulirnya, ini, jadi bukti keseriusan beliau bukan basa basi saja,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.