Bantentop.com – Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang juga suami penyanyi Krisdayanti, mengunggah Instagram story berisi artikel tentang perselingkuhan. Mengenai hal itu, Krisdayanti pun angkat bicara.

Menurut Krisdayanti, unggahan mengenai perselingkuhan tak semua berkonotasi jelek dan mengasumsikan sebuah rumah tangga sedang tidak sehat.

“Bisa soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal,” kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2019).

Krisdayanti mengatakan, setiap manusia pasti ingin yang terbaik dalam rumah tangganya. “Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan,” katanya.

Sebelumnya, Raul Lemos mengunggah artikel tentang perselingkuhan. Namun, tak lama kemudian, Instagram Story mengenai hal tersebut dihapus.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini.” Demikian isi tulisan dalam artikel tersebut yang disertai ilustrasi perselingkuhan.

Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha asal Timor Leste, pada 2011.

Dari pernikahannya dengan Raul, Krisdayanti dikaruniai dua anak, yaitu Arianna Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos Lay.

Sebelumnya, Krisdayanti menjalin rumah tangga dengan penyanyi Anang Hermansyah selama 13 tahun.

Dari pernikahan itu, Anang dan Krisdayanti memiliki dua anak, yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Namun, mereka bercerai tahun 2009. Anang kemudian menikah lagi dengan teman duetnya Ashanty pada 2012.

Dengan Ashanty, Anang kembali dikaruniai dua anak. Belakangan ini, Krisdayanti dan Ashanty pun kompak mengunggah foto berdua dengan keterangan foto soal mengasuh anak. (vha/red)

Sumber: Kompas.com