Raffi Ahmad Hidup Mewah, Saldo Tabungannya Bikin Kaget

0
28

Bantentop.com – Raffi Ahmad dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air yang memiliki penghasilan yang besar. Tak heran bila ia memiliki rumah mewah, serta mobil-mobil mahal di kawasan Depok, Jawa Barat.

Raffi Ahmad juga tak sayang mengeluarkan uang yang banyak untuk membelanjakan semua asisten rumah tangganya dengan barang-barang mahal.

Tentunya banyak yang penasaran dengan saldo tabungan Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi Ahmad selain sebagai selebritas, juga memiliki beberapa bisnis.

Melalui kanal YouTube milik Uya Kuya, Raffi Ahmad ditantang untuk menunjukan isi saldo melalui kartu ATM-nya. Tanpa ragu, bapak satu anak ini menyambut tantangan tersebut.

Tak Disangka

Karena Raffi Ahmad mengiyakan tantangannya, Uya Kuya langsung mengajak suami Nagita Slavina ke mesin ATM. Ternyata saldo dalam kartu ATM nya tak seperti yang disangka Uya Kuya.

“Rp 131 miliar, hah?” kata Uya dikutip dari cannel YouTube Uya Kuya TV, Selasa (29/10/2019).

“Nggak Rp 131 juta,” kata Raffi.

“Rp 131 juta doang,” tambah Uya.

Rp 43 Juta

Tak hanya satu kartu ATM yang diperiksa untuk dilihat jumlah saldonya. Raffi Ahmad menunjukan isi saldo kartu ATM kedua.

Lagi-lagi Uya Kuya dibuat terkejut melihat isi saldo Raffi Ahmad sebagai selebritas papan atas. “Hah serius duit lu hanya Rp 43 juta Fi,” kata Uya.

Penjelasan Raffi

Kartu ATM kedua memang digunakan Raffi Ahmad untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Biasanya ia menyuruh asistennya untuk berbelanja menggunakan kartu ATM tersebut.

“Kartu ini jadi kalau gue misalnya nyuruh si Sesen atau nyuruh siapa, pakai ini kalau gue mau beli apa-apa,” kata Raffi.

Dikelola Nagita Slavina

Sebenarnya kata Raffi AHmad, uang miliknya lebih dari itu. Selama ini ia mempercayakan istrinya untuk mengelola keuangannya. Hal itu semata-mata dilakukan agar Raffi Ahmad tidak boros.

“Uang yang Rp 131 juta itu jadi si Gigi jatahin gue,” ungkap Raffi.

Tabungan Raffi AHmad

Raffi Ahmad mengungkapkan jika ATM yang jumlah saldonya besar dipegang oleh Gigi.

“Jadi uang gue adalah uang gue. Uang yang dari syuting itu gue ambil, gue jatahin buat Gigi. Nah kalau uang endorse kaya Instagram, YouTube gue kasih ke Nagita. Nah uang yang gue dapat sendiri, gue taruh di bank dan enggak gue apa-apain,” papar Raffi. (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.