Apel Pagi, Lurah Di Kota Cilegon Dapat Mobil Dinas

0
22

CILEGON – (BTP) – Pemerintah Kota Cilegon memberikan mobil dinas sebagai kendaraan operasional jenis Daihatsu Xenia untuk para Lurah yang tersebar di 43 Kelurahan di Kota Cilegon, senin (04/11/2019).

Selain mobil dinas untuk para Lurah, 3 mobil untuk Inspektorat Kota Cilegon, 15 unit Sepeda Motor Yamaha Lexi untuk Dinas Pendidikan 8 unit, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) 4 unit, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) 2 unit dan Dinas Kesehatan 1 unit.

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, kendaraan dinas yang telah diberikan diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para Lurah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bisa kita lihat bersama, masyarakat kita saat ini sedang menghadapi berbagai permasalahan yang sangat dinamis sehingga diperlukan semangat yang lebih dari para Lurah untuk memberikan solusi cerdas dan inovatif demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ati melanjutkan, bahwa menurut Kepala Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah Banten bahwa saat ini upaya pencegahan korupsi di Pemkot Cilegon sudah sangat membaik.

“Ini adalah kabar gembira untuk kita semua bahwa Pemkot Cilegon sekarang sudah meraih angka upaya pencegahan korupsi sebanyak 60 persen atau diatas rata-rata pencegahan korupsi secara nasional yang masih diangka 48 persen. Dan saya harapkan semua jangan pernah berhenti berjuang untuk terus meningkatkan upaya pencegahan korupsi,” lanjutnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.