Immanuel Caesar Hito Menangis Saat Melamar Felicya Angelista di Singapura

0
34

Bantentop.com  – Pasangan selebritis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah berbahagia. Hubungan asmaranya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Sabtu (2/11/2019), Immanuel Caesar Hito melamar Felicya Angelista saat keduanya tengah berada di Garden By The Bay, Singapura. Hari itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Felicya Angelista.

Rupanya, hal ini sudah menjadi penantian Immanuel Caesar Hito yang cukup panjang. Terbukti dari unggahan di Instagram pemain sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV ini, pada Minggu (3/11/2019).

“Finally.. setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengambil langkah yg lebih besar untuk hubungan gw dan @felicyangelista_,” tulis Immanuel Caesar Hito.

Terasa Berbeda

Dalam unggahan tersebut pula Immanuel Caesar Hito menceritakan perasaannya saat mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Felicya Angelista.

“hampir setiap hari ketemu dia, tapi saat malam itu gw berlutut di depan nya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda!” aku Immanuel Caesar Hito.

Menangis

Malahan, Immanuel Caesar Hito mengakui bahwa secara tidak sadar air mata mengalir di wajahnya. Hal itu terjadi saat mendengar jawaban sang kekasih.

“tiba2 air mata mulai turun.. dalam hati bicara “Terimakasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba” sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap “masa depan”ku *dibaca : @felicyangelista_ ❤️ Until she said “Yes, I Do”,” lanjutnya.

Tangisan Terbahagia

Immanuel Caesar Hito mengatakan bahwa tangisannya kala itu adalah tangisan terbahagianya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sang kekasih atas semua yang telah mereka jalani bersama-sama.

“gw ga tahan dan semuanya meluap jadi tangisan terbahagia gw.. terimakasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku,” tulis Immanuel Caesar Hito.

Dukungan

Terakhir, tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya para penggemarnya dan Felicya Angelista yang senantiasa memberikan dukungan kepada mereka berdua.

“Dan terimakasih bwt semuaaa doa doa dr temen2, skrg itu semua terwujud..,” tutup Immanuel Caesar Hito. (vha/red)

Sumber: Liputan6.com

Comments are closed.