Reses di Pandeglang, Yoyon Sujana Disambut Meriah Oleh Masyarakat

0
31

PANDEGLANG  – Walik Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Yoyon Sujana dihari kedua masa reses perdananya (Masa Persidangan Pertama) kembali melakukan reses di Kampung Malang Nengah, Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang, Kamis (21/11/19).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat itu menyampaikan bahwa kegiatan resesnya itu untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat untuk dijadikan bahan perjuangannya di lembaga legislatif agar menjadikan sebuah program Pemkab dan Pemprov untuk masyarakat, baik itu bantuan langsung maupun fisik berupa infrastruktur jalan yang belum merata dirasakan oleh konstituennya tersebut.

“Reses perdana ini saya manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang telah memberikan amanah duduk dikursi DPRD Provinsi Banten yang kedua kalinya kepada saya. Selain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, apa keinginannya, minimal dapat membantu sesuai yang ada dibidang komisi II di DPRD Banten,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan reses perdana itu diawali dengan melakukan pertemuan dengan para pengurus dan kader partai, juga masyarakat di wilayah Kecamatan Pandeglang, dan dilanjutkan dengan menyambangi Pemkab Pandeglang di Pendopo setempat.

“Dan hari ini saya turun ke masyarakat dan akan terus dilanjut kebeberapa kecamatan selama 8 hari kedepan,” katanya.

Pada acara reses itu disambut meriah oleh masyarakat, karena yang disampaikan Yoyon Sujana masuk akal dan terbukti, seperti pembangunan bantuan rumah tidak layak huni, sistem pengajuan rumah tidak layak huni Dan Kwalisifikasi Rumah yang layak dibantu oleh Pemprov Banten.

“Masyarakat berharap agar Pemprov Banten Melanjutkan dan meningkatkan kuota  rumah tidak layak huni,” pungkasnya. (Adv)

Comments are closed.