HUT Ke- 3 Polres Serang Kota, Kapolsek Bersama Sakabayangkara Padarincang Ucapkan Selamat

0
26

SERANG, (BTP) – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Padarincang Iptu. Undang Jumara berasama Para Siswa siswi pramuka Sakabayangkara Padarincang mengucapkan selamat HUT Polres Serang Kota yang ke-3 Jum’at, (29/11/2019).

Kapolsek menjelaskan, tujuan gerakan pramuka adalah untuk mendidik para siswa dan siswi dengan prinsip-prinsip dasar metode kepramukaan yang pelaksanaannya disesuaikan dengan keadaan, kepentingan dan perkembangan masyarakat dan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan pembentukan saka Bhayangkara tersebut untuk melatih kepada siswa dan siswi untuk membatu tugas Polri guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, sesuai printah Kapolres serang kota,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek, mohon doa dan dukungannya agar Polisi senantiasa mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan mengabdi untuk negara dan rakyat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga Polri mampu menjalankan tupoksinya secara profesional dan bisa membantu mengabdi. Sehingga Polri makin dicintai oleh negara dan masyarakatnya,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, untuk mengantisipasi, Kapolsek juga Akan malakukan gotong royong dengan masyarakat untuk membersihkan saluran air, parid dan Solokan yang ada di padarincang kabupaten serang

“Menjelang musim penghujan kita akan melakukan gotong royong bersama masyarakat padarincang,” pungkasnya. (Red)

Comments are closed.