Kapolres Serang Kota Hadiri Launching Pemilukada 2020 Kabupaten Serang

0
19

SERANG,- Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK Hadiri Launching Pemilukada 2020 Kabupaten Serang di Alun-Alun Kramatwatu, Kabupaten Serang. Rabu (4/12/2019) .

Launching Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 sekaligus peluncuran maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seranga 2020 yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Serang.

Dari pantauan dilapangan, selain di hadiri Kapolres ,launching tersebut hadir juga Ketua dan anggota KPU RI, Sekjen KPU RI, Ketua dan anggota KPU Prov Banten, Sekretaris KPU Prov Banten, Ketua Bawaslu Prov Banten, Ka. Badan Kesbangpol Provinsi Banten, Ketua dan Anggota KPU Kab./Kota se-Prov. Banten, Sekretaris KPU Kab/Kota Serang Ketua DPRD Kabupaten Serang, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Serang, Wakil Bupati Serang, Kapolres Serang, Kapolres Serang Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Kepala OPD se-Kab. Serang, Kepala Desa se-Kab. Serang, Undangan lainnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK mengatakan, Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 ini dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi aman, damai dan tentram serta suksesnya setiap pelaksanaan tahap demi tahap dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Serang,

“Kemudian, tidak hanya itu saja kegiatan ini juga bertujuan untuk menarik simpati masyarakat kab. Serang agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, tidak golput saat pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang pada bulan September 2020 mendatang.” Kata Kapolres Serang Kota

Dalam kesempatan tersebut dirangkai dengan Pemberian Hadiah sayembara Cipta Jingle oleh Kapolres Serang Kota dan Pelepasan Balon ke Udara oleh Wakil Bupati Serang.

Dari Pantauan kami, Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib serta kondusif dan giat diamankan oleh Personil Polres Serang Kota dan Polsek jajaran secara tertutup maupun terbuka. (Ary)

Comments are closed.